Cara Mengobati Kudisan

Bagaimana Cara Mengobati Kudisan? Kulit kudisan tentunya membuat kita tidak nyaman dan cenderung tidak merasa percaya diri. Khusus buat anda para penderita penyakit kudis, bisa sedikit berlega hati karena kudis dapat disembuhkan dengan cara alami (cara herbal) yaitu dengan susu kambing etawa. Bagi yang belum tahu sekedarcara mengobati kudisaninformasi saja, apa itu penyakit kudis atau sering disebut kudisan. Kudis atau dalam dunia medis disebut juga dengan Scabies, Kudis adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh tungau (mite) Sarcoptes scabiei yang dicirikan dengan adanya keropeng, kebotakan, dan kegatalan pada kulit.

Fase terjadinya kudisan

  • Infeksi dari penyakit ini diawali dengan tungau betina atau nimfa stadium kedua yang secara aktif membuat terowongan di epidermis atau lapisan tanduk. Pada terowongan tersebut diletakkan 2-3 butir telur setiap hari.
  • Telur menetas dalam 2-4 hari yang kemudian menjadi larva yang berkaki 6.
  • Dalam 1-2 hari larva berubah menjadi nimfa stadium pertama kemudian berkembang menjadi nimfa stadium kedua, yang berkaki 8. * Nymfa ini menjadi tungau betina muda, yang siap kawin dengan tungau jantan
  • Tungau berkembang menjadi tungau dewasa dalam 2-4 hari.

Gejala kulit kudisan adalah kulit terasa gatal, dan kemerahan dan biasanya juga akan timbul infeksi sekunder, dan umumnya infeksi tersebut disebabkan oleh bakteri. Dan kudisan juga dapat menyerang pada bayi dan balita, pada umumnya gejala yang dialami adalah terjadinya bisul pada telapak kaki dan telapak tangan. Lalu bagaimana cara mengobati kudisan tersebut?

Penyakit kudis dapat menular, cara penjegahannya agar tidak menular adalah hindari kontak langsung dengan penderita kudisan dan juga hindari kontak dengan barang barang disekitarnya yang sekiranya dapat kontak langsung dengan kulit. Menurut penelitian susu kambing memiliki khasiat untuk pengobatan penyakit kudis. Penelitian ini telah diuji oleh Dr. George Smith MD Superintendent General Hospital Toledo di Ohio, Amerika Serikat. Dalam penelitiannya pasien penderita penyakit kulit kudis mengonsumsi susu kambing secara teratur menunjukkan sebuah hasil kemajuan yang signifikan.

Mengapa Susu kambing? Karena susu kambing etawa memiliki kanduangan fluorin dimana dapat digunakan sebagai antiseptik alami sekaligus juga sebagai antialergi. Susu kambing etawa juga memiliki nilai bakterisid yang tinggi sehingga dapat mencegah infeksi jamur (candidiasis), menghilangkan gatal-gatal di dubur, clan menyembuhkan infeksi vagina. Ternyata banyak sekali manfaat yang dapat diberikan hanya dengan rutin mengkonsumsi susu kambing. Bagi anda yang berminat untuk mencobanya atau tertarik untuk mejual jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami membuka peluang bagi siapa saja yang berminat untuk menjadi mitra agen kami. Kami juga melayani pembelian eceran atau dropship bagi anda yang berbisnis online tanpa takut harus mengeluarkan modal terlebih dahulu. Sekian artikel kita kali ini tentangĀ Cara Mengobati Kudisan. Semoga bermanfaat.

Kata kunci yang banyak dicari :Kudisan,
Post Tagged with , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also likeclose